Welcome guys!

Hai guys saya disini mau memperkenalkan diri saya berserta alasan saya membuat blog ini.

Guys perkenalkan nama saya Jerry Olbinson. Saya baru berumur 18 tahun, di dunia blog atau web saya sebenernya sudah lama mendalaminya namun ya saya cuma sekedar ingin tau bagaimana wujud tampilan dan pengelolaan blog/web. Dulu saya pernah memiliki blog sebelum ini namun sayang sekali artikel saya hasil copas maklum lah guys dulukan masih SMP belum ngerti tentang hak cipta artikel dan pencitraan, hehe mohon di maklumin ya guys. Namun sekarang saya sudah berusaha tobat ko guys dengan harapan blog ini bisa berguna.

Langsung aja singkat cerita ya guys saya buat blog ini karna saya jadi mahasiswa di universitas swasta yang bernama Universitas Gunadarma.

gundar

Ya, seperti guys ketahui bahwa universitas saya termaksud nominasi universitas web pendidikan terbaik, nah oleh sebab itu dosen memberikan amanah yang bersifat wajib bagi yang mau cepat lulus. Nah guys caranya itu dengan upload tugas via blog kita masing-masing terus memberikan linknya ke web official portofolio Gunadarma. Penilaian berdasarkan kategori soft skillĀ untuk hasil studi guys. ya udah sekian dari saya guys, selamat berkunjung.

blog,copas,gunadarma,guys,hasil studi,link,official,penilaian,perkenalan,smp.soft skill,tugas,universitas,web,welcome,blog,copas,gunadarma,guys,hasil studi,link,official,penilaian,perkenalan,smp.soft skill,tugas,universitas,web,welcome,blog,copas,gunadarma,guys,hasil studi,link,official,penilaian,perkenalan,smp.soft skill,tugas,universitas,web,welcome